Anda belum login :: 27 Nov 2024 20:41 WIB
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah: 
Penerbit:   Tahun terbit: 
Jenis:   Format: 
Lokasi:  Fulltext: 

Search

Hasil 21 - 40 dari 40 (0.421875 detik)
  Select all      Kirim  Download
BukuOn Great Service : A Framework for Action  
Author: Berry, Leonard L.
Penerbit: Free Press     Tahun terbit: 1995     Jenis: Books
BukuPrinsip-prinsip total quality service  
Author: Tjiptono, Fandy
Penerbit: Yogyakarta: Andi     Tahun terbit: 2005     Jenis: Books
BukuService Operations Management  
Author: Schmenner, Roger W.
Penerbit: Englewood Cliffs: Prentice Hall     Tahun terbit: 1995     Jenis: Books - Textbook
BukuServices marketing : integrating customer focus across the firm  
Author: Zeithaml, Valarie A.; Bitner, Mary Jo
Edisi: 3rd ed.     Penerbit: Boston: McGraw-Hill     Tahun terbit: 2003     Jenis: Books

 Awal  Sebelumnya  Berikutnya  AkhirHalaman   dari 2   Lompat 
design
 
Process time: 0.484375 second(s)