Anda belum login :: 24 Nov 2024 01:28 WIB
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah: 
Penerbit:   Tahun terbit: 
Jenis:   Format: 
Lokasi:  Fulltext: 

Search

Hasil 21 - 39 dari 39 (0.34375 detik)
  Select all      Kirim  Download
BukuMerek dan psikologi konsumen: implikasi pada strategi pemasaran  
Author: Ferrinadewi, Erna
Penerbit: Yogyakarta: Graha Ilmu     Tahun terbit: 2008     Jenis: Books
BukuPersonality not Included: Why Companies Lose Their Authenticity and How Great Brands Get It Back  
Author: Bhargava, Rohit
Penerbit: New York: McGraw-Hill     Tahun terbit: 2008     Jenis: Books - E-Book
BukuThe Case for B2B branding : pulling way from the business to business pack  
Author: Lamons, Bob
Penerbit: Mason, Ohio: Thomson     Tahun terbit: 2005     Jenis: Books

 Awal  Sebelumnya  Berikutnya  AkhirHalaman   dari 2   Lompat 
design
 
Process time: 1.03125 second(s)