Anda belum login :: 23 Nov 2024 15:58 WIB
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah: 
Penerbit:   Tahun terbit: 
Jenis:   Format: 
Lokasi:  Fulltext: 

Search

Hasil 21 - 40 dari 137 (1.140625 detik)
  Select all      Kirim  Download
BukuKotler on marketing : how to create, win, and dominate markets  
Author: Kotler, Philip
Penerbit: New York: Free Press     Tahun terbit: 1999     Jenis: Books - Textbook
BukuKotler on marketing  
Author: Kotler, Philip
Penerbit: London: Free Press     Tahun terbit: 1999     Jenis: Books - Textbook
BukuLateral marketing : new techniques for finding breakthrough ideas  
Author: Kotler, Philip; De Bes, Fernando Trias
Penerbit: Hoboken, New Jersey: John Wiley & Sons     Tahun terbit: 2003     Jenis: Books
BukuLateral marketing: berbagai teknik baru untuk mendapatkan ide-ide terobosan  
Author: Kotler, Philip; Bes, Fernando Trias de; Salim, Emil (Translator)
Penerbit: Jakarta: Erlangga     Tahun terbit: 2004     Jenis: Books
BukuManajemen dan strategi pemasaran  
Author: Kotler, Philip; Cox, Keith K.; Salim, Taufiq (Translator)
Penerbit: Erlangga     Tahun terbit: 1984     Jenis: Books
BukuManajemen pemasaran : analisis, perencanaan dan pengendalian ; jilid 2  
Author: Kotler, Philip; Gunawan, Ellen (Editor); Hutauruk, G. (Editor)
Penerbit: Jakarta: Erlangga     Tahun terbit: 1984     Jenis: Books
BukuManajemen pemasaran : analisis, perencanaan, dan pengendalian  
Author: Kotler, Philip; Purwoko, Herujati (Translator); Wasana, Jaka (Translator)
Penerbit: Jakarta: Erlangga     Tahun terbit: 1990     Jenis: Books - Textbook
BukuManajemen pemasaran : analisis, perencanaan, implementasi, dan pengendalian  
Author: Kotler, Philip; Wasana, Jaka (Translator)
Penerbit: Erlangga     Tahun terbit: 1992     Jenis: Books
BukuManajemen pemasaran perspektif Asia ; buku 1  
Author: Kotler, Philip; Tjiptono, Fandy (Translator); Swee, Hoon Ang; Siew, Meng Leong; Chin, Tiong Tan
Edisi: 2nd ed     Penerbit: Yogyakarta: Andi     Tahun terbit: 1999     Jenis: Books
BukuManajemen pemasaran : analisis, perencanaan, implementasi, dan kontrol; jilid 1-2  
Author: Kotler, Philip; Teguh, Hendra (Translator); Rusli, Ronny A. (Translator); Anggawijaya, Agus Hasan Pura (Editor)
Edisi: ed.9     Penerbit: Jakarta: Prenhallindo     Tahun terbit: 1997     Jenis: Books
BukuManajemen pemasaran : analisis, perencanaan, implementasi dan pengendalian, buku dua  
Author: Kotler, Philip; Hermawan, Angella Anitawati (Translator)
Edisi: ed. 8     Penerbit: Jakarta: Erlangga     Tahun terbit: 1994     Jenis: Books
BukuManajemen pemasaran : analisis, perencanaan dan pengendalian ; volume satu  
Author: Kotler, Philip; Afiff, Adi Zakaria (Translator)
Edisi: ed. 7     Penerbit: Jakarta: Lembaga Penerbit FE-UI     Tahun terbit: 1993     Jenis: Books
BukuManajemen pemasaran : analisis, perencanaan, implementasi dan pengendalian ; volume dua  
Author: Kotler, Philip
Edisi: ed.7     Penerbit: Jakarta: Lembaga Penerbit FE-UI     Tahun terbit: 1993     Jenis: Books
BukuManajemen pemasaran : analisis, perencanaan, implementasi, dan kontrol ; jilid 1  
Author: Kotler, Philip; Teguh, Hendra (Translator); Rusli, Ronny A. (Translator); Anggawijaya, Agus Hasan Pura (Editor)
Penerbit: Jakarta: Prenhallindo     Tahun terbit: 1997     Jenis: Books
BukuManajemen pemasaran : analisis, perencanaan, implementasi, dan kontrol ; jilid 2  
Author: Kotler, Philip; Teguh, Hendra (Translator); Rusli, Ronny A. (Translator)
Penerbit: Jakarta: Prenhallindo     Tahun terbit: 1997     Jenis: Books - Textbook
BukuManajemen pemasaran, jilid 2  
Author: Kotler, Philip; Keller, Kevin Lane; Sabran, Bob (Translator)
Edisi: 13th ed.     Penerbit: Jakarta: Erlangga     Tahun terbit: 2009     Jenis: Books - Textbook
BukuManajemen pemasaran, jilid 1  
Author: Kotler, Philip; Keller, Kevin Lane; Molan, Benyamin (Translator)
Edisi: ke-12     Penerbit: Jakarta: Indeks     Tahun terbit: 2007     Jenis: Books - Textbook

 Awal  Sebelumnya  Berikutnya  AkhirHalaman   dari 7   Lompat 
design
 
Process time: 1.203125 second(s)