Anda belum login :: 30 Nov 2024 13:08 WIB
Home
|
Logon
Search
ยป
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
261
-
280
dari
280
(
0.390625
detik)
Select all
Kirim
Download
Strategi kepuasan pelanggan yang diterapkan oleh PT. HERO SUPERMARKET dalam upaya memenangkan persaingan
Author:
Marcelinus, Yoseph
;
Wayong, Andre Michael
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2000
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Studi Kesenjangan antara Tingkat Kepuasan Pelanggan dengan Tingkat Kepentingan Pelayanan Layanan pada Blitz Megaplex di Jakarta
Author:
Hartanti, Grace
;
Furinto, Asnan
Artikel dari
Journal of Business Strategy and Execution vol. 1 no. 2 (Jun. 2009)
, page 311-333
Sudahkah Konsumen Anda Tersenyum?
Author:
[s.n]
Artikel dari
SWA vol. 29 no. 24 (Nov. 2013)
, page 23-72
Survei CS 2010: Kepuasan Pelanggan terus Bergerak Dinamis
Author:
Hidayat, Taufik
Artikel dari
SWA vol. 26 no. 21 (Oct. 2010)
, page 24-62
Survei Kepuasan Pelanggan Atas Jasa Layanan bengkel PT. Pro Union Indo Jaya.
Author:
WILONA, JUDITHA
;
MARGARETHA HARSONO
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2008
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Survey kepuasan pelanggan Program Studi Magister Manajemen Universitas Sriwijaya (di dalam Jurnal Manajemen dan Bisnis Sriwijaya Vol. 5, No 9 Juni 2007)
Author:
Natalisa, Diah
Penerbit:
Palembang:
Program Studi Magister Managemen Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya
Tahun terbit:
2007
Jenis:
Article - diterbitkan di jurnal ilmiah nasional
Tahap Lanjut, Setelah Pelanggan Puas
Author:
Djatmiko, Harmanto Edy
Artikel dari
SWA vol. 27 no. 23 (Oct. 2011)
, page 34-35
Tahapan-Tahapan Proses Kepuasan Pelanggan Menuju Loyalitas: Studi Kasus Mahasiswa Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Author:
ANGGRAENI, DEBBIE VALENCIA
;
Prasadja, Heru
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2011
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Tahapan-Tahapan Proses Kepuasan Pelanggan Menuju Pelanggan Yang Loyal Pada Kopi Es Tak Kie
Author:
HARTANU, TIFFANY
;
Prasadja, Heru
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Hospitality - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2017
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Tahukah Kau Yang Ku Mau?
Author:
Djatmiko, Harmanto Edy
Artikel dari
SWA vol. 31 no. 3 (Feb. 2015)
, page 28-30
Tingkat Kepuasan Pelanggan Terhadap Kualitas Pelayanan Maskapai Yang Menerapkan Konsep Low Cost Carrier (Studi Kasus : Indonesia Airasia)
Author:
BEBRINA, ANANDA
;
Sarinastiti, Nia
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2008
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Tingkat Kepuasan Pelnggan Terhadap Jasa PT ITCOMM
Author:
ASALLI, VITA
;
GONI, ROY
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2008
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Tingkat Kepuasan Pelanggan dalam Berbelanja Di Dunia Internet (Studi Kasus Perusahaan Gramedia Cyberstore.Com)
Author:
Ayuningsih, Silvia
;
Goni, Roy
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2002
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Total Quality Management dalam Mewujudkan Kepuasan Pelanggan di PT Sucofindo
Author:
Firliana, Merly
;
Huseini, Martani
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
1998
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Total Quality Manajemen Sebagai Upaya untuk Mewujudkan Kepuasan Pelanggan pada PT Mustika Ratu
Author:
Lawrence, Yenny K.
;
Huseini, Martani
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
1997
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Tren dan Dinamika Mutakhir Kepuasan Pelanggan
Author:
Sudarmadi
Artikel dari
SWA vol. XXIII no. 19 (Sep. 2007)
, page 60-66
Usulan Strategi Peningkatan Kepuasan Pelanggan Lensa Kacamata Jenis Glass pada PT. Vision-Ease Asia
Author:
EVAYANTI, SUSANA
;
Kristina, Helena Juliana
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2008
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Valuing the Real Option of Abandoning Unprofitable Customers When Calculating Customer Lifetime Value
Author:
Haenlein, Michael
;
Kaplan, Andreas M.
;
Schoder, Detlef
Artikel dari
Journal of Marketing (EBSCO) vol. 70 no. 3 (Jul. 2006)
, page 5-22
Wacoal Pakarnya Kebutuhan-Dalam wanita
Author:
Khalidi, Fardil
;
Iskandar, Eddy Dwinanto
Artikel dari
SWA vol. 30 no. 22 (Oct. 2014)
, page 30-32
Yamaha Touching Your Heart, Agar Selalu Terdepan
Author:
Soelaeman, Henni T.
;
Banirestu, Herning
Artikel dari
SWA vol. 30 no. 22 (Oct. 2014)
, page 27-28
Awal
Sebelumnya
Berikutnya Akhir
Halaman
dari 14
Lompat
Process time: 0.40625 second(s)