Anda belum login :: 17 Feb 2025 14:11 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Evaluasi terhadap pelaksanaan komunikasi pemasaran sosial non-goverment organization (ngo) untuk isu-isu anti kekerasan terhadap perempuan (studi kasus kampanye anti kekerasan terhadap perempuan cut nyak dien yogyakarta dan solidaritas perempuan untuk hak asasi manusia surakarta).
Oleh:
Nur R., Tri Hastuti
Jenis:
Article from Journal - ilmiah nasional - terakreditasi DIKTI
Dalam koleksi:
Jurnal Ilmu Komunikasi vol. 3 no. 02 (Dec. 2006)
,
page 159.
Topik:
Social Marketing
;
Sicoal Campaign
;
Non Goverment Organization
;
Marketing Communication
;
Anti-Violence To Women
Ketersediaan
Perpustakaan PKPM
Nomor Panggil:
J113
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
This paper explains how social marketing communication used by Cut Nyak Dien, Yogyakarta and Spekham, Surakarta-those are non goverment organization (NGO)-to sosialize issue about anti-violences to women.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)