Anda belum login :: 17 Feb 2025 14:11 WIB
Detail
ArtikelEvaluasi terhadap pelaksanaan komunikasi pemasaran sosial non-goverment organization (ngo) untuk isu-isu anti kekerasan terhadap perempuan (studi kasus kampanye anti kekerasan terhadap perempuan cut nyak dien yogyakarta dan solidaritas perempuan untuk hak asasi manusia surakarta).  
Oleh: Nur R., Tri Hastuti
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional - terakreditasi DIKTI
Dalam koleksi: Jurnal Ilmu Komunikasi vol. 3 no. 02 (Dec. 2006), page 159.
Topik: Social Marketing; Sicoal Campaign; Non Goverment Organization; Marketing Communication; Anti-Violence To Women
Ketersediaan
  • Perpustakaan PKPM
    • Nomor Panggil: J113
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelThis paper explains how social marketing communication used by Cut Nyak Dien, Yogyakarta and Spekham, Surakarta-those are non goverment organization (NGO)-to sosialize issue about anti-violences to women.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)