Anda belum login :: 24 Nov 2024 13:31 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Teori Perubahan Konsep dan Aplikasinya dalam Pembelajaran Fisika
Oleh:
Suparno, Paul [S.J.]
Jenis:
Article from Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI - non-atma jaya
Dalam koleksi:
Widya Dharma: Jurnal Kependidikan (Majalah Ilmiah Kependidikan) vol. 10 no. 2 (Apr. 2000)
,
page 15-26.
Topik:
Pembelajaran Fisika
Fulltext:
WW32.1 10(2) 0400 15-26.pdf
(1.39MB)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
WW32.1
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Proses pembelajaran yang baik harus membantu terjadinva perubahan pada diri siswa. Perubahan itu dapat berupa semakin menjadi lengkapnya konsep atau juga semakin benarnya suatu konsep. Perubahan dapat bersifat secara pelan-pelan yang disc but asimilasi. tetapi dapat juga secara drastis wi akomodasi. Beberapa metode mengajar lebih mengembangkan konsep beberapa met ode yang lain lebih membantu memperbaiki membenarkan konsep salah ke benar. Guru yang baik perlu selalu berusaha mencari dan metode mana yang dapat lebih efektif membantu perubahan konsep semua proses itu terjadi dalam pembelajaran fisika.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)