Anda belum login :: 27 Nov 2024 08:02 WIB
Detail
ArtikelPersepsi nasabah terhadap kualitas pelayanan jasa perbankan (studi kasus bank mandiri cabang kupang).  
Oleh: Giri, Endang E. ; Dethan, James V.M.
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional
Dalam koleksi: Jurnal Bisnis dan Usahawan vol. 04 no. 02 (Jan. 2006), page 148.
Topik: Persepsi Nasabah; Kualitas Pelayanan; Jasa Bank
Ketersediaan
  • Perpustakaan PKPM
    • Nomor Panggil: J90
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui Persepsi nasabah terhadap kualitas palayanan jasa perbankan serta tingkat kepentingan atau harapan nasabah terhadap kualitas pelayanan jasa perbankan pada Bank Mandiri Cabang Kupang.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.03125 second(s)