Anda belum login :: 24 Nov 2024 08:38 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Peningkatan Kualitas Layanan Perpustakaan Yang Berorientasi Pada Kepuasan Pemakai
Oleh:
Santoso, Hari
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine - ilmiah lokal
Dalam koleksi:
Media Pustakawan vol. 14 no. 1 (2007)
,
page 25-32.
Topik:
Kualitas Layanan
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
MM61
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Perpustakaan sebagai lembaga yang bergerak dalam bidang jasa informasi dituntut untuk dapat menerapkan strategi layanan yang berorientasi kepada pemakai (user oriented) dalam upaya memenuhi kebetuhan dan memberikan kepuasan kepada pemakai. Masalah kepuasan pemakai perlu mendapat perhatian mengingat banyaknya keluhan berkaitan dengan kinerja perpustakaan.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)