Anda belum login :: 24 Nov 2024 08:38 WIB
Detail
ArtikelPeningkatan Kualitas Layanan Perpustakaan Yang Berorientasi Pada Kepuasan Pemakai  
Oleh: Santoso, Hari
Jenis: Article from Bulletin/Magazine - ilmiah lokal
Dalam koleksi: Media Pustakawan vol. 14 no. 1 (2007), page 25-32.
Topik: Kualitas Layanan
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: MM61
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelPerpustakaan sebagai lembaga yang bergerak dalam bidang jasa informasi dituntut untuk dapat menerapkan strategi layanan yang berorientasi kepada pemakai (user oriented) dalam upaya memenuhi kebetuhan dan memberikan kepuasan kepada pemakai. Masalah kepuasan pemakai perlu mendapat perhatian mengingat banyaknya keluhan berkaitan dengan kinerja perpustakaan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)