Anda belum login :: 17 Feb 2025 10:47 WIB
Detail
ArtikelRegulasi periklanan nasional.  
Oleh: [s.n]
Jenis: Article from Bulletin/Magazine - ilmiah internasional
Dalam koleksi: Update Indonesia vol. 3 no. 2 (May 2007), page 12.
Topik: Iklan; Regulasi Periklanan; Komisi Penyiaran Indonesia; Belanja Iklan
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: UU3.1
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
  • Perpustakaan PKPM
    • Nomor Panggil: U38
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelDari total belanja iklan tahun 2006, 69% (Rp 20 triliun) adalah iklan produk yang ditayangkan melalui televisi dan 70% diantaranya terdiri dari brand global. Data ini menunjukkan besarnya belanja iklan yang dikeluarkan oleh perusahaan asing, yang dengan sendirinya berakibat besarnya dominasi muatan asing pada proses pembuatan iklan, baik sebelum proses produksi hingga paska produksi.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.03125 second(s)