Anda belum login :: 23 Nov 2024 21:37 WIB
Detail
ArtikelResensi Jurnal : Responses to Humorous Ads : Does Audience Involvement Matters ?  
Oleh: Wibowo, Buddi
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI
Dalam koleksi: Manajemen Usahawan Indonesia vol. XXXVI no. 04 (2007), page 55-56.
Topik: audience; humorous ads; audience; involvement matters; audience
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: MM15.28
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelBanyak orang percaya bahwa iklan yang penuh humor dapa tmenciptakan respon pemirsa yang baik terhadap pesan yang ingin disampaikan iklan tersebut. Banyak iklan bersifat humor yang muncul di berbagai media, terutama televisi yang mampu menghadirkan humor dari segi suara, gambar, situasi dan kombinasi dari ketiganya ...
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.03125 second(s)