Anda belum login :: 23 Nov 2024 21:37 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Resensi Jurnal : Responses to Humorous Ads : Does Audience Involvement Matters ?
Oleh:
Wibowo, Buddi
Jenis:
Article from Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI
Dalam koleksi:
Manajemen Usahawan Indonesia vol. XXXVI no. 04 (2007)
,
page 55-56.
Topik:
audience
;
humorous ads
;
audience
;
involvement matters
;
audience
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
MM15.28
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Banyak orang percaya bahwa iklan yang penuh humor dapa tmenciptakan respon pemirsa yang baik terhadap pesan yang ingin disampaikan iklan tersebut. Banyak iklan bersifat humor yang muncul di berbagai media, terutama televisi yang mampu menghadirkan humor dari segi suara, gambar, situasi dan kombinasi dari ketiganya ...
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.03125 second(s)