Anda belum login :: 27 Nov 2024 18:25 WIB
Detail
ArtikelMereka yang Sukses Menggelar Gerai Terbanyak  
Oleh: Iskandar, Eddy Dwinanto ; Soelaeman, Henni T.
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. XXIII no. 09 (2007), page 60-61.
Topik: KFC: Terus Genjot Kualitas Produk; Layanan dan Gegerai
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.59
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelDi tengah kian ketatnya persaingan bisnis, model bisnis waralaba menjadi salah satu pilihan banyak pengusaha untuk menggelindingkan bisnis. Pasalnya, dengan pola waralaba, pemilik modal tidak perlu jungkir ballik membangun merek. Maklum, merek yang di waralabakan umumnya sudah teruji oleh pasar. Tak pelak, euforia bisnis waralaba belakangan makin meledak-ledak. Tak hanya waralaba asing seperti dunkin donuts, KFC, Ray White dan veneta, merek lokal pun ekspansif menggempur pasar. sebut saja, Edam Burger, Indomaret, Tiki, Primagama dan londre. Jaringan waralaba mereka tersebar sampai ribuan gerai di seantero indonesia. Bagaimana trik mereka mengepakkan sayap? Apa saja kiat sukses mereka? Inilah potret para juara waralaba asing dan lokal yang tercepat dan terbanyak membangun jaringan. Siapa mereka? Bergerak di bidang usaha apa saja? Berapa jumlah gerai yang berhasil mereka gelar?
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)