Anda belum login :: 24 Nov 2024 07:46 WIB
Detail
ArtikelPT. Unilever Tbk: Meraih Hati Konsumen dan Karyawan Dengan Spiritual Capital  
Oleh: Soelaeman, Henni T.
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. XXIII no. 05 (2007), page 50-53.
Topik: spiritual capital; hati konsumen; karyawan; spiritual capital
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.58
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikel"Unilever memiliki nilai-nilai spiritual yang kuat, karena itu saya merasa lebih nyaman bekerja". Ungkapan Tutut Astuti, asisten manager merek lifebuoy ini tak berlebihan. Raksasa toiletris dan consumer goods ini sadar bahwa perusahaan harus mempunyai nilai - nilai spiritual yang kuat untuk memayungi seluruh karyawannya. Dengan fondasi spiritualisme ini, para karyawan disadarkan pada jati dirinya bagi kehidupannya sendiri, pekerjaaannya, dan lingkungan sekecil apa pun.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.046875 second(s)