Anda belum login :: 23 Nov 2024 15:26 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Bankir Bicara Pelayanan: Penyempurnaan dan Pembudayaan Service Excellence
Oleh:
Setiawati, Dwi
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
Info Bank: Analisis Strategi Perbankan & Keuangan vol. XXIX no. 337 (2007)
,
page 35-38.
Topik:
Layanan Prima
;
Service Excellence
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
II41.25
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Konsep pelayanan bank-bank selalu berubah sesuai dengan kebutuhan nasabah. BAnk yang mampu membaca dan mengerti kebutuhan nasabah dengan baik akan tetap survive. Bagaimana bank-bank mempertahankan kualitas pelayanannya?
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.03125 second(s)