Anda belum login :: 23 Nov 2024 15:26 WIB
Detail
ArtikelBankir Bicara Pelayanan: Penyempurnaan dan Pembudayaan Service Excellence  
Oleh: Setiawati, Dwi
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: Info Bank: Analisis Strategi Perbankan & Keuangan vol. XXIX no. 337 (2007), page 35-38.
Topik: Layanan Prima; Service Excellence
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: II41.25
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelKonsep pelayanan bank-bank selalu berubah sesuai dengan kebutuhan nasabah. BAnk yang mampu membaca dan mengerti kebutuhan nasabah dengan baik akan tetap survive. Bagaimana bank-bank mempertahankan kualitas pelayanannya?
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.03125 second(s)