Anda belum login :: 23 Nov 2024 19:54 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Performa Customer Service: Pembenahan Serius dan Peningkatan Performa
Oleh:
Enny Ratnawati A.
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
Info Bank: Analisis Strategi Perbankan & Keuangan vol. XXIX no. 337 (2007)
,
page 31.
Topik:
Layanan Prima
;
Service Excellence
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
II41.25
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
customer service yang baik mampu membantu nasabah lebih dari yang diinginkan nasabah. Selain penampilan yang menarik, customer service juga harus cukup ilmu dan cekatan dalam bekerja. Bank mana yang unggul dalam cutomer service?
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.03125 second(s)