Anda belum login :: 27 Nov 2024 05:47 WIB
Detail
ArtikelPerforma Telepon: Tiga Bank Melesat Pesat  
Oleh: Darmawati, Atik
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: Info Bank: Analisis Strategi Perbankan & Keuangan vol. XXIX no. 337 (2007), page 28.
Topik: Layanan Prima; Service Excellence
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: II41.25
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelBank Mandiri tetap tak beranjak dari posisinya seperti tahun lalu sebagai yang terbaik di layanan telepon. Muka baru, HSBC, berhasil mencetak pertumbuhan paling signifikan. Bagaimana BPD?
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)