Anda belum login :: 23 Nov 2024 08:03 WIB
Detail
ArtikelPerforma E-Banking: Layanan Prima, tapi Miskin Transaksi  
Oleh: Ferdian, T.B. Rully
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: Info Bank: Analisis Strategi Perbankan & Keuangan vol. XXIX no. 337 (2007), page 26.
Topik: Pelayanan Prima; Service Excellence
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: II41.25
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelSudah saatnya perbankan memiliki fasilitas e-banking. Lengkapnya layanan e-banking menjadi alternatif nasabah memilih bank. Banyak bank memiliki fasilitas ini, tapi minim pelayanan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)