Anda belum login :: 27 Nov 2024 16:50 WIB
Detail
ArtikelLoyalitas Nasabah Kartu Kredit: Antara Kepuasan dan Loyalitas  
Oleh: Ferdian, T.B. Rully
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: Info Bank: Analisis Strategi Perbankan & Keuangan vol. XXIX no. 334 (2007), page 28-31.
Topik: Bank Loyalty
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: II41.25
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelKepuasan dan loyalitas nasabah merupakan dua hal yang berbeda, masing-masing bank dan penerbit kartu kredit memiliki cara sendiri. Ada bank yang unggul dalam kepuasan, tapi tidak pada loyalitas. Bagaiman peta perebutan simpati nasabah kartu kredit selama ini?
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)