Anda belum login :: 17 Feb 2025 10:57 WIB
Detail
ArtikelNasabah Tabungan di Mata Bankir: Kualitas Masih Menjadi Kunci Loyalitas  
Oleh: Darmawati, Atik
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: Info Bank: Analisis Strategi Perbankan & Keuangan vol. XXIX no. 334 (2007), page 26-27.
Topik: Bank Loyalty
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: II41.25
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelEkspektasi nasabah terhadap sebuah bank tentu tidak sama, standar kepuasan mereka pun berbeda, kepuasan memiliki benang merah dengan loyalitas, dan tiap bank punya strategi tersendiri untuk memikat nasabahnya, bisa dengan service atau inovasi produk.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.03125 second(s)