Anda belum login :: 17 Feb 2025 10:57 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Nasabah Tabungan di Mata Bankir: Kualitas Masih Menjadi Kunci Loyalitas
Oleh:
Darmawati, Atik
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
Info Bank: Analisis Strategi Perbankan & Keuangan vol. XXIX no. 334 (2007)
,
page 26-27.
Topik:
Bank Loyalty
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
II41.25
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Ekspektasi nasabah terhadap sebuah bank tentu tidak sama, standar kepuasan mereka pun berbeda, kepuasan memiliki benang merah dengan loyalitas, dan tiap bank punya strategi tersendiri untuk memikat nasabahnya, bisa dengan service atau inovasi produk.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.03125 second(s)