Anda belum login :: 27 Nov 2024 10:32 WIB
Detail
ArtikelMengukur Loyalitas Nasabah: Customer Puas Belum Tentu Loyal  
Oleh: Enny Ratnawati A.
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: Info Bank: Analisis Strategi Perbankan & Keuangan vol. XXIX no. 334 (2007), page 20-21.
Topik: Bank Loyalty
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: II41.25
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelNasabah loyal atau tidak hanya ditentukan dari berapa lama dia menjadi nasabah bank tsb. Kreativitas bank bisa membuat nasabah menjadi sangat loyal. apa saja karakteristik nasabah yang loyal?
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)