Anda belum login :: 23 Nov 2024 19:43 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Menjaga dan Meningkatkan Loyalitas Nasabah: Strategi Mendongkrak Profit
Oleh:
Subkhan, Farid
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
Info Bank: Analisis Strategi Perbankan & Keuangan vol. XXIX no. 334 (2007)
,
page 18-19.
Topik:
Bank Loyalty
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
II41.25
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Pada situasi yang kompetitif seperti sekarang, mengharapkan loyalitas nasabah melalui proses alamiah saja tentu tidak cukup. Pengetahuan nasabah akan produk dan layanan perbankan makin advance.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.03125 second(s)