Anda belum login :: 23 Nov 2024 19:43 WIB
Detail
ArtikelMenjaga dan Meningkatkan Loyalitas Nasabah: Strategi Mendongkrak Profit  
Oleh: Subkhan, Farid
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: Info Bank: Analisis Strategi Perbankan & Keuangan vol. XXIX no. 334 (2007), page 18-19.
Topik: Bank Loyalty
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: II41.25
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelPada situasi yang kompetitif seperti sekarang, mengharapkan loyalitas nasabah melalui proses alamiah saja tentu tidak cukup. Pengetahuan nasabah akan produk dan layanan perbankan makin advance.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.03125 second(s)