Anda belum login :: 23 Nov 2024 04:07 WIB
Detail
ArtikelStrategi Penetapan Harga Di Indonesia  
Oleh: Cahyono, Bambang Tri
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: Jurnal Magister Manajemen (Jul. 1994), page 65-70.
Topik: Strategi Penetapan Harga
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: JJ2
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelStrategi penetapan harga jual suatu produk perlu diteliti untuk mengetahui sejauh mana efektifitas struktur pasar dalam kaitannya dengan penentuan strategi harga yang berlaku. Guna memperoleh data mengenai strategi yang ditempuh oleh berbagai bisnis di Indonesia, diperlukan penelitian yang mendalam. Namun demikian dengan mengetahui struktur produk di pasar, dapat diketahui strategi yang paling cocok bagi perusahaan dalam menentukan harga. Makalah ini bertujuan mengetahui cara penetapan harga oleh perusahaan di Indonesia berdasarkan struktur produk dalam suatu industri atau pasar tertentu.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)