Anda belum login :: 22 Nov 2024 23:41 WIB
Detail
ArtikelAnalisis Strategi Penantang Pasar Dalam lndustri Surat Kabar  
Oleh: Cahyono, Bambang Tri
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: Jurnal Magister Manajemen (Jul. 1994), page 47-52.
Topik: Surat Kabar
Fulltext: JJ2 0794 47-52.pdf (579.71KB)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: JJ2
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelPersaingan dalam industri surat kabar telah berkembang pesat pada tahap kematangan industri. Beberapa strategi telah dilaksanakan, baik oleh pemimpin pasar, dalam hal ini Kompas, maupun oleh penantang pasar, dalam hal ini Republika, Suara Pembaruan, Media Indonesia, Bisnis Indonesia. Para penantang pasar mi telah melakukan berbagai upaya memenangkan persaingan sesuai dengan driving force atau spesifikasi produk dan pelanggan yang dimilikinya. Tulisan ini berusaha mengungkapkan berbagai strategi serangan yang spesifik yang telah atau dapat dilakukan oleh perusahaan penerbit suratkabar yang memiliki kedudukan sebagai penyerang pemimpin pasar.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)