Anda belum login :: 22 Nov 2024 23:41 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Strategi Penantang Pasar Dalam lndustri Surat Kabar
Oleh:
Cahyono, Bambang Tri
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
Jurnal Magister Manajemen (Jul. 1994)
,
page 47-52.
Topik:
Surat Kabar
Fulltext:
JJ2 0794 47-52.pdf
(579.71KB)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
JJ2
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Persaingan dalam industri surat kabar telah berkembang pesat pada tahap kematangan industri. Beberapa strategi telah dilaksanakan, baik oleh pemimpin pasar, dalam hal ini Kompas, maupun oleh penantang pasar, dalam hal ini Republika, Suara Pembaruan, Media Indonesia, Bisnis Indonesia. Para penantang pasar mi telah melakukan berbagai upaya memenangkan persaingan sesuai dengan driving force atau spesifikasi produk dan pelanggan yang dimilikinya. Tulisan ini berusaha mengungkapkan berbagai strategi serangan yang spesifik yang telah atau dapat dilakukan oleh perusahaan penerbit suratkabar yang memiliki kedudukan sebagai penyerang pemimpin pasar.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)