Anda belum login :: 23 Nov 2024 04:49 WIB
Detail
ArtikelStrategi Pemasaran Fast Food Di Indonesia  
Oleh: Cahyono, Bambang Tri
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: Jurnal Magister Manajemen (Jul. 1994), page 39-48.
Topik: Strategi Pemasaran Fast Food
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: JJ2
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelDewasa mi makanan cepat hidang atau fast food telah mulai banyak dinikmati masyarakat. Menurut peneitian CIC (1993), jumlah pengunjung restoran fast food adalah sekitar 3 juta orang perbulan dengan jumlah outlet 219 buah atau rata-rata pengunjung tiap outlet mencapai sekitar 14.000 orang per bulan. Tulisan ini membahas strategi pemasaran yang ditempuh oleh beberapa perusahaan fast food, terdini atas strategi sebagai pemimpin pasar, penantang pasar, pengikut pasar, dan strategi pengambil ceruk pasar.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)