Anda belum login :: 23 Nov 2024 04:49 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Strategi Pemasaran Fast Food Di Indonesia
Oleh:
Cahyono, Bambang Tri
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
Jurnal Magister Manajemen (Jul. 1994)
,
page 39-48.
Topik:
Strategi Pemasaran Fast Food
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
JJ2
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Dewasa mi makanan cepat hidang atau fast food telah mulai banyak dinikmati masyarakat. Menurut peneitian CIC (1993), jumlah pengunjung restoran fast food adalah sekitar 3 juta orang perbulan dengan jumlah outlet 219 buah atau rata-rata pengunjung tiap outlet mencapai sekitar 14.000 orang per bulan. Tulisan ini membahas strategi pemasaran yang ditempuh oleh beberapa perusahaan fast food, terdini atas strategi sebagai pemimpin pasar, penantang pasar, pengikut pasar, dan strategi pengambil ceruk pasar.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)