Anda belum login :: 23 Nov 2024 00:22 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Meningkatkan Posisi Bersaing Relatif Dalam Bisnis Pariwisata
Oleh:
Cahyono, Bambang Tri
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
Jurnal Magister Manajemen (Jul. 1994)
,
page 19-22.
Topik:
Persaingan Bisnis Pariwisata
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
JJ2
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Posisi Bersaing Relatif suatu bisnis terhadap pesaingnya dapat menjadikan kuat lemahnya persaingan timbal balik, dalam suatu industri atau pasar produk dan jasa. Posisi Bersaing Relatif tersebut perlu mendapat perhatian sebelum seorang pendatang potensiil memasuki medan persaingan dalam bisnis, sehingga dia mendapat informasi yang diperlukan dan tidak ragu-ragu untuk melakukan strategi penempatan (positioning) sesuai dengan target yang telah ditetapkan pada suatu segmen pasar tertentu. Makalah mi mencoba mengetahui Posisi Bersaing Relatif suatu Unit Bisnis Strategis dalam industri pariwisata di indonesia. Tujuan mi dapat dipakai sebagai informasi bagi pendatang baru dalam industri pariwisata yang kini memasuki era yang semakin kompetitif.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.03125 second(s)