Anda belum login :: 23 Nov 2024 03:39 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Pendidikan vol. 3 no. 4 (1982)
Bibliografi
Topik:
PENDIDIKAN
;
ANALISIS
Bahasa:
(ID )
ISSN:
0216-6208
Year::
1982
Penerbit:
Departemen Pendidikan dan Kebudayaan
Jenis:
Bulletin/Magazine
[
Lihat daftar eksemplar jurnal
Analisis Pendidikan
]
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
AA39.1
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Artikel dalam koleksi ini
Wajib Belajar Aspek-Aspek dan Masalahnya
, halaman 4-12
Pemerataan Pendidikan bagi Anak-Anak Berkelainan di Pedesaan
, halaman 13-21
Siaran Radio Pendidikan untuk Guru dan Calon Guru SD Suatu Penerapan Teknologi Pendidikan
, halaman 22-32
Penerapan Guru dalam Peningkatan Mutu Pendidikan
, halaman 33-50
Minat Pelajar SMA Terhadap Ilmu Sosial
, halaman 51-56
Peranan Pendidikan Luar Sekolah (PLS) bagi Pembangunan Bangsa: Studi Kasus di Kediri
, halaman 57-64
Pendidikan sebagai Transformasi Sosial
, halaman 65-72
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keberhasilan Motivasi Memilih Jurusan pada Siswa-Siswa Kelas Satu SMA di Kota Kecamatan Berbudaya Transisi (Antara Pengaruh Budaya Kota dan Budaya Desa)
, halaman 73-85
Tinjauan Peranan Kulit Ternak dalam Pengaturan Suhu Tubuh
, halaman 86-92
Peranan Kewiraswastaan dalam Pengembangan Pengusaha Ekonomi Lemah dan Penciptaan Kesempatan Kerja Daerah Pedesaan di Indonesia
, halaman 93-120
Kursi Kosong di UNPAD Sebuah Laporan
, halaman 121-123
Reinforcement: Garamnya Pengajaran
, halaman 124-126
Evaluasi Penataran IPA pada Guru-Guru IPA SMP Swasta Kodya Semarang dan Sekitarnya
, halaman 127-135
Pengukuran "Economies of Scale" Pengeluaran Sekolah
, halaman 136-140
Jam Perpustakaan di Sekolah: Penting dan Permasalahannya
, halaman 141-144
Pendayagunaan Waktu Luang di Kampus
, halaman 145-149
Perencanaan Perguruan Swasta
, halaman 150-155
Rehabilitas Para Cacat Melalui Sekolah Luar Biasa
, halaman 156-160
Edit Artikel
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.109375 second(s)