Anda belum login :: 26 Nov 2024 10:03 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Widya Dharma: Jurnal Kependidikan (Majalah Ilmiah Kependidikan) vol. 9 no. 2 (Apr. 1999)
Bibliografi
Topik:
PENELITIAN
;
Laporan Penelitian
;
Pendidikan
;
Pemikiran
;
Pertimbangan Buku
;
W77
Bahasa:
(ID )
ISSN:
0853-0920
Year::
1999
Bulan:
04
Edisi:
Apr 1999
Penerbit:
Lembaga Penelitian Universitas Sanata Dharma (LPUSD)
Jenis:
Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI - non-atma jaya
[
Lihat daftar eksemplar jurnal
Widya Dharma: Jurnal Kependidikan (Majalah Ilmiah Kependidikan)
]
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
WW32.1
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Artikel dalam koleksi ini
Laporan Hasil Penelitian Minat Melanjutkan Studi dan Persepsi Siswa SMK terhadap Pendidikan Tinggi Ditinjau dari Prestasi Siswa dan Status Sosial Ekonomi Keluarga
, halaman 1-14
Rasionalitas dalam Kehidupan Modern
, halaman 15-28
Towards The Extensive Reading Interest: A Theoritical Analysis and Design Model
, halaman 29-40
Aktualitas Filsafat Ilmu dalam Pengembangan Psikologi di Indonesia
, halaman 41-52
Pemberdayaan Seni dan Tradisi Budaya Indonesia Menuju Abad XXI
, halaman 53-72
Mengevaluasi Efektivitas Program Periklanan
, halaman 73-84
Memahami Sasmita dalam Bahasa Jawa (Kajian secara Pragmatik)
, halaman 85-98
Pelaporan Akuntansi Lingkungan Perlakuan, Pengukuran, dan Penyajian Biaya Lingkungan dalam Laporan Keuangan Perusahaan
, halaman 99-116
Restrukturisasi: Penyelesaian Hutang Piutang Bermasalah antara Bank dengan Debitur
, halaman 117-130
Strategic Cost Management: Konsep Menurunkan Kos Sekaligus Meningkatkan Posisi Perusahaan
, halaman 131-144
Distribusi Suhu pada Slab Keadaan Tak Tunak
, halaman 145-160
Strategi Inovasi Produk dalam Era Globalisasi
, halaman 161-172
Gereja dan politik Studi atas Gaudium et Spes dan Ajaran Sosial Gereja setelah Vatikan II
, halaman 173-180
Edit Artikel
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.15625 second(s)