Anda belum login :: 23 Nov 2024 01:13 WIB
Detail
JurnalKELOLA Gadjah Mada University Business Review vol. IV no. 9 (1995)
Bibliografi
Topik: ECONOMIC
Bahasa: (ID )    ISSN: 0853-7046    Year:: 1995    
Penerbit: Program Magister Manajemen Universitas Gadjah Mada
Jenis: Bulletin/Magazine
[Lihat daftar eksemplar jurnal KELOLA Gadjah Mada University Business Review]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: KK11.2
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Artikel dalam koleksi ini
  1. Komunikasi Pemasaran Dalam Lingkungan Yang Berbeda, halaman 1-12
  2. Pengaruh Negara - Asal Produk Terhadap Sikap Konsumen Singapura, halaman 13-29
  3. The Importance of Past Experience in Moulding Customer Loyalty Behaviour, halaman 30-42
  4. Analisis DEA dan Pengukuran Efisiensi Merek, halaman 43-52
  5. Audit Pemasaran Berdasarkan "Strategic Marketing Plus 2000", halaman 53-72
  6. Konsumerisme : Upaya Perlindungan Konsumen, halaman 73-82
  7. Sistem Eco - Labeling : Tantangan dan Peluang Bagi Indonesia, halaman 83-96
  8. Pengelolaan dan Kinerja Bandar Udara di Indonesia, halaman 97-108

 Edit Artikel
Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)