Anda belum login :: 27 Nov 2024 13:16 WIB
Detail
ArtikelPengaruh Biaya Pemasaran dalam Meningkatkan Volume Penjualan  
Oleh: Thalib, Nurhayati
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI
Dalam koleksi: Widya: Majalah Ilmiah vol. 24 no. 258 (Mar. 2007), page 19-26.
Topik: Persaingan Pasar; Mencapai Target; Mendapatkan Laba Semaksimal Mungkin; Mempertahankan Kelangsungan Hidup perusahaan; Ekspansi; Consumer Oriented; Cara Penggolongan Biaya
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: MM47.25
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
  • Perpustakaan PKPM
    • Nomor Panggil: W36
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelToday, industries have strict competition. Thus, industries must promote, produce, and distribute efficient and effectively. Beside, industries must make customers satisfied. In other, marketing has developed from selling concepts to marketing concepts based on customer satisfaction.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.0625 second(s)