Anda belum login :: 27 Nov 2024 06:19 WIB
Detail
ArtikelMotivation, Process, and Tactics for Organizational Socialization  
Oleh: Setiawan, Ignatius Roni
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI
Dalam koleksi: Manajemen Usahawan Indonesia vol. XXXIV no. 02 (2005), page 49-53.
Topik: Socialization; Occupational Stereo Type; Ambiguous Problem; Process; Tactics of Socialization
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: MM15.25
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelArtikel mi akan men jelaskan tentang sosialisasi organisasi. Penjelasan pertama berkenaan dengan motivasi proses sosialisasi. Motivasi-motivasi itu adalah occupational stereotypes dan ambiguous. Occupational stereotypes membuat persepsi yang berbeda tentang situasi organisasi di kelangan lebih banyak pelamar sementara ambiguous problem membuat (minat) kepentingan dan pengharapan yang berbeda di antara anggota baru dengan anggota organisasi yang sama. Jadi kehadiran model sosialisasi diharapkan untuk mengurangi occupational stereo types dan ambiguous problem dengan memberikan gambaran nyata tentang organisasi dan keseragaman tentang penghargaan dan minat (kepentingan) di antara anggota baru dan anggota organisasi yang lama. Dengan memahami tahapan-tahapan proses dan taktik-taktik sosialisasi, kita berharap setiap organisasi dapat melakukan proses sosialisasi secara efisien dan efektif.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.03125 second(s)