Anda belum login :: 24 Nov 2024 15:44 WIB
Detail
BukuPENGARUH PELAKSANAAN PROGRAM AFTER SALES SERVICE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA TELEPON SELULAR NOKIA (STUDI KASUS DI ITC ROXY MAS)
Bibliografi
Author: Sumardi, Fendy ; Afiff, Faisal (Advisor)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2005    
Jenis: Theses - Master Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: MM-410
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)