Anda belum login :: 24 Nov 2024 00:40 WIB
Detail
BukuAnalisis Persepsi Konsumen Terhadap Kemasan Kaleng Coca Cola 250 ml pada PT COCA COLA AMATIL INDONESIA (Studi Kasus: Mahasiswa Unika Atma Jaya)
Bibliografi
Author: Verawati ; Djajapermana, N. J. (Advisor)
Topik: PERSEPSI KONSUMEN; kemasan produk
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2005    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Verawati's Undergraduated Theses.pdf (586.0KB; 81 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5176
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Secara garis besar materi pembahasan skripsi ini adalah mengenai hubungan antara persepsi konsumen terhadap kemasan kaleng Coca Cola 250 ml dilihat dari harapan dan kinerja kemasan kaleng tersebut dengan faktor ukuran, bentuk, bahan, warna, teks, dan tanda merek, pada PT. Coca Cola Amatil Indonesia yang merupakan perusahaan yang bergerak pada bidang minuman ringan. Konsumen dalam memilih kemasan yang baik dihubungkan dengan beberapa faktor yaitu ukuran, bentuk, bahan, warna, teks, dan tanda merek.
Untuk mendapatkan data dilakukan riset kepustakaan, wawancara langsung dengan pihak perusahaan, serta menyebarkan kuesioner kepada 100 responden. Data yang diperoleh dari kuesioner yang disebarkan kemudian dianalisis dengan menggunakan Important Performance Analisys
Dari hasil penelitian dapat ditarik kesimpulan bahwa secara umum tingkat kinerja kemasan kaleng Coca Cola 250 ml masih di bawah tingkat harapan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)