Anda belum login :: 27 Nov 2024 02:10 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Pendidikan sains di sekolah menengah yang lebih holistik.
Oleh:
Suparno, Paul [S.J.]
Jenis:
Article from Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI - non-atma jaya
Dalam koleksi:
Widya Dharma: Jurnal Kependidikan (Majalah Ilmiah Kependidikan) vol. 14 no. 1 (Oct. 2003)
,
page 69.
Topik:
Pendidikan Holistik
;
Pendidikan Sains
;
Holistic Education
;
Interdisipliner
Ketersediaan
Perpustakaan PKPM
Nomor Panggil:
W77
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Abad 21 ini ditandai dengan pandangan filsafat holistik yang dikembangkan lewat fisika kuantum, ekologi, dan teori sistem. Pandangan ini dicirikan dalam tiga konsep dasar: keterkaitan (connectedness), keseluruhan (wholeness), dan kemenjadian (being).
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)