Anda belum login :: 24 Nov 2024 00:26 WIB
Detail
BukuMarket-Led strategic change : a guide to transforming the process of going to market
Bibliografi
Author: Piercy, Nigel F.
Topik: BARCLAYS BANK; CASE STUDIES; MARKET STRATEGY; MARKETING - MANAGEMENT
Bahasa: (EN )    ISBN: 0-7506-5225-X    Edisi: 3rd ed.    
Penerbit: Elsevier     Tempat Terbit: Amsterdam    Tahun Terbit: 2002    
Jenis: Books
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: 658.8021 PIE m
    • Non-tandon: 2 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)