Anda belum login :: 23 Nov 2024 15:41 WIB
Detail
BukuReturn on customer : creating maximum value from your scarcest resource
Bibliografi
Author: Rogers, Martha ; Deppers, Don
Topik: CUSTOMER EQUITY - MANAGEMENT; CUSTOMER LOYALTY; ROI; CUSTOMER RELATIONS - MANAGEMENT
Bahasa: (EN )    ISBN: 0-385-51030-6    
Penerbit: Currency Doubleday     Tempat Terbit: New York    Tahun Terbit: 2005    
Jenis: Books - Textbook
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: 658.812 22 PEP r, 658.81222 PEP r
    • Non-tandon: 2 (dapat dipinjam: 1)
    • Tandon: tidak ada
   Reserve Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)