Anda belum login :: 23 Nov 2024 15:40 WIB
Detail
BukuHubungan Implementasi Customer Relationship Management Dengan Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Di Auto 2000 Bumi Serpong Damai)
Bibliografi
Author: Marisa, Elizabeth ; Wuisan, Anton (Advisor)
Topik: Customer Relationship Management; Kepuasan Pelanggan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2006    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Elizabeth Marisa's Undergraduated Theses.pdf (353.0KB; 30 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-1285
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Teknologi yang sudah banyak digunakan oleh perusahaan untuk menjalin relasinya dengan pelanggan adalah Customer Relationship Management (CRM). CRM adalah kolaborasi antara perusahaan dengan setiap pelanggan untuk menciptakan keadaan yang tidak merugikan salah satu pihak. Teknologi ini memungkinkan perusahaan untuk lebih mengenal pelanggan individual secara lebih dekat sehingga perusahaan dapat mengetahui nilai bagi pelanggan. Jika perusahaan memberikan nilai bagi pelanggan yang tinggi maka akan menghasilkan kepuasan pelanggan. Sasaran dari penelitian ini adalah untuk mengetahui tentang implementasi CRM di AUTO 2000, tingkat kepuasan pelanggan AUTO 2000 dan hubungan antara keduanya. Jenis penelitian yang digunakan adalah asosiatif karena ingin mengetahui hubungan antara implementasi CRM dengan kepuasan pelanggan. Berdasarkan hasil penelitian maka dapat diketahui bahwa implementasi CRM di AUTO 2000 sudah baik, pelanggan pun sudah merasa puas dengan pelayanan AUTO 2000 dan ada hubungan yang kuat dan positif antara implementasi CRM dengan kepuasan pelanggan
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.390625 second(s)