Anda belum login :: 23 Nov 2024 15:40 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Hubungan Implementasi Customer Relationship Management Dengan Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Di Auto 2000 Bumi Serpong Damai)
Bibliografi
Author:
Marisa, Elizabeth
;
Wuisan, Anton
(Advisor)
Topik:
Customer Relationship Management
;
Kepuasan Pelanggan
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2006
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Elizabeth Marisa's Undergraduated Theses.pdf
(353.0KB;
30 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FIAN-1285
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Teknologi yang sudah banyak digunakan oleh perusahaan untuk menjalin relasinya dengan pelanggan adalah Customer Relationship Management (CRM). CRM adalah kolaborasi antara perusahaan dengan setiap pelanggan untuk menciptakan keadaan yang tidak merugikan salah satu pihak. Teknologi ini memungkinkan perusahaan untuk lebih mengenal pelanggan individual secara lebih dekat sehingga perusahaan dapat mengetahui nilai bagi pelanggan. Jika perusahaan memberikan nilai bagi pelanggan yang tinggi maka akan menghasilkan kepuasan pelanggan. Sasaran dari penelitian ini adalah untuk mengetahui tentang implementasi CRM di AUTO 2000, tingkat kepuasan pelanggan AUTO 2000 dan hubungan antara keduanya. Jenis penelitian yang digunakan adalah asosiatif karena ingin mengetahui hubungan antara implementasi CRM dengan kepuasan pelanggan. Berdasarkan hasil penelitian maka dapat diketahui bahwa implementasi CRM di AUTO 2000 sudah baik, pelanggan pun sudah merasa puas dengan pelayanan AUTO 2000 dan ada hubungan yang kuat dan positif antara implementasi CRM dengan kepuasan pelanggan
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.390625 second(s)