Anda belum login :: 23 Nov 2024 01:30 WIB
Detail
BukuAnalisis Strategi Pesan dari Iklan Sunsilk Clean & Fresh (berkerudung) dalam membentuk image mereknya.
Bibliografi
Author: Manas, Meinisa ; Hardjana, Andre (Advisor)
Topik: Strategi Pesan Iklan; sunsilk Clean & Fresh
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2006    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Meinisa Manas's Undergraduated Theses.pdf (222.0KB; 34 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-1281
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mempromosikan suatu produk kepada masyarakat. Salah satu caranya adalah melalui iklan baik di media cetak maupun elektronik, Iklan bukan hanya dilihat dari sisi kreatifitas visualnya saja tetapi yang lebih penting adalah iklan harus informatif dalam mengkomunikasikan pesan secara intensif tentang kegunaan dan keuntungan produk secara jujur, baik dan tepat sasaran sehingga kesan/image yang ditimbulkan positif. Dari sekian banyak produk, produk shampo merupakan kategori yang paling kompetitif. Kali ini salah satu produk keluaran Unilever yaitu Sunsilk Clean & Fresh memiliki terobosan baru. Berbeda dengan iklan-iklan shampo pada umumnya yang identik dengan sisi keindahan rambut yang panjang tergerai. Dengan memanfaatkan bulan suci ramadhan, iklan Sunsilk Clean & Fresh yang memang ditujukan khusus untuk wanita berkerudung justru tidak memperlihatkan keindahan rambut wanita. Tampilan iklan dapat diartikan oleh audience yang memiliki perbedaan persepsi oleh karena itu penting untuk merencanakan dan menerapkan Strategi Pesan iklan yang menarik, informatif, jujur sehingga dapat ditangkap dan dimengerti dengan mudah oleh audience. Hal inilah yang membut penulis tertarik untuk melakukan penelitian terutama jika topik tersebut digabungkan dengan produk Sunsilk Clean & Fresh. Dalam penelitian ini penulis akan menganalisa Strategi Pesan Iklan Sunsilk Clean & Fresh, dengan mengetahui hambatan-hambatanyang perlu dilewati, memastikan strategi yang tepat serta implementasinya. Kemudian audience akan ditanyakan persepsi mereka mengenai iklan Sunsilk Clean & Fresh yang telah diimplementasi dengan strategi yang sudah ditentukan. Pada akhir penelitian ini penulis akan memformulasikan beberapa saran yang dapat dijadikan masukan untuk Unilever.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.21875 second(s)