Anda belum login :: 30 Nov 2024 19:46 WIB
Detail
BukuHubungan antara Produk, Harga dan Promosi Rumah Kost dengan Loyalitas Konsumen Rumah Kost pada Kelompok Mahasiswa dan pada Kelompok Pekerja. Studi Kasus Rumah Kost di Daerah Karet Sawah Jakarta.
Bibliografi
Author: Suloto, Imelda Frandsiska ; Wuisan, Anton (Advisor)
Topik: Produk; Harga; Promosi; Loyalitas
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2006    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Imelda Frandsiska Suloto's Undergraduated Theses.pdf (390.0KB; 27 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-1276
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
(E) Penelitian ini dimaksudkan untuk melihat hubungan antara produk, harga, dan promosi dengan loyalitas penghuni rumah kost pada kelompok mahasiswa dan kelompok pekerja. Penelitian dilakukan terhadap pendapat responden (mahasiswa dan pekerja) atas produk, harga dan promosi; dan juga terhadap loyalitasnya. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan korelasi yang digunakan adalah korelasi Spearman. Adapun hasil dari perhitungan nilai koefisien korelasi hubungan antara produk, harga, dan promosi dengan loyalitas penghuni rumah kost pada kelompok mahasiswa, adalah positif-tinggi dengan hubungan korelasi sebesar 0.828 (82.8%). Sedangkan hubungan antara produk, harga, dan promosi dengan loyalitas penghuni rumah kost pada kelompok pekerja, adalah positif-tinggi dengan hubungan korelasi sebesar 0.714 (71.4%). Hubungan yang terdapat pada penghuni rumah kost pada kelompok mahasiswa dan pada kelompok pekerja sama-sama kuat.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.203125 second(s)