Anda belum login :: 26 Nov 2024 23:56 WIB
Detail
BukuAnalisis Strategi Access Marketing pada Perusahaan Tahitian Noni International di Indonesia.
Bibliografi
Author: Arie, Leonardo ; Nugroho, Aloisius Agus (Advisor)
Topik: Strategi pemasaran; Channel of promotion; Access Marketing; Multi Channel Marketing; Multi Level Marketing
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2006    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Leonardo Arie's Undergraduated Theses.pdf (400.0KB; 19 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-1268
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
(E) Penelitian ini bertujuan agar penulis dapat memperoleh pengetahuan tentang strategi access marketing, juga untuk mempraktekkan teori-teori yang didapat selama masa kuliah dan selama pengerjaan penulisan skripsi ini. Penelitian ini dilakukan dengan melakukan wawancara mendalam dengan Country Manager dan General Manager perusahaan Tahitian Noni International, mereka memangku jabatan yang berhubungan dengan penentuan kebijakan-kebijakan perusahaan pada negara-negara dimana mereka pimpin, antara lain Indonesia, Malaysia, dan Singapura. Perusahaan Tahitian Noni International menggunakkan startegi pemasaran yang disebut access marketing strategy. Konsep ini merupakan gabungan dari dua konsep, yakni multi level marketing dan multi channel marketing. Pada awal perkembangannya di Indonesia, perusahaan akan menciptakan kesadaran pasar dengan mengedukasi masyarakat untuk mengenal manfaat dan kegunaan Noni, Perusahaan juga akan mendifersifikasi produk untuk beradaptasi dengan keadaan pasar di indonesia, seperti menetapkan harga terendah se Asia, dan memproduksi produk dengan ukuran yang lebih kecil. Untuk jangka masa kedepan, perusahaan akan memberdayakan semua metode dari promotion mix, dengan tujuan membangun citra merek, serta menjalin hubungan yang konsisten, jangka panjang, erat dan bersifat personal dengan end consumer dan distributor khususnya di Indonesia.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)