Anda belum login :: 23 Nov 2024 04:48 WIB
Detail
BukuAnalisa antara perilaku dan persepsi mahasiswa sebagai pemirsa dari tayangan iklan komersial yang ditayangkan di saluran televisi lokal yang berpusat di Jakarta. (Studi kasus pada mahasiswa Unika Atma Jaya)
Bibliografi
Author: Wajong, Andre Michael (Advisor); Alvina, Anastasia
Topik: Persepsi Konsumen; Perilaku Konsumen; Periklanan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2006    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Anastasia Alvina's Undergraduated Theses.pdf (348.0KB; 147 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-1267
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
) Periklanan yang ada saat ini sangat marak berkembang, iklan yang ada dibuat
semenarik mungkin bagi para konsumennya, hal ini dilakukan oleh pihak perusahaan
agar dapat menjaring sebanyak-banyaknya konsumen yang loyal terhadap produk
ataupun jasa yang diproduksinya.
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui persepsi dan perilaku mahasiswa terhadap tayangan iklan komersial di stasiun televisi swasta lokal yang berpusat di Jakarta.
Metode analisis yang digunakan adalah analisa deskriptif yaitu uji distribusi frekuensi, Alat yang digunakan untuk memperoleh data adalah metode kuesioner dengan menggunakan skala Likert.
Penelitian yang dilakukan ini menghasilkan beberapa kesimpulan yaitu ternyata secara fisik persepsi mahasiswa terhadap tayangan iklan yang mereka tonton sesuai dengan persepsi mereka, gaya hidup atau perilaku responden sebagian besar biasa saja atau tidak mewah, mereka hanya akan membeli suatu barang apabila mereka merasa sudah membutuhkannya, dan iklan yang ada saat ini memilki daya tarik tersendiri bagi para penontonnya, iklan yang unik misalnya akan cepat diingat oleh para penontonnya, semakin unik iklan tersebut akan semakin cepat untuk diingat.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)