Anda belum login :: 23 Nov 2024 22:00 WIB
Detail
BukuHubungan Antara Sikap Terhadap Penerapan Marketing Mix Strategi (Strategi Bauran Pemasaran) Dengan Loyalitas Merek Pada Konsumen Starbucks Cofee
Bibliografi
Author: Martono, Rizki Tri ; Johan, Retno Triyani (Advisor)
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Fakultas Psikologi Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2005    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Rizki Tri Martono's - INTISARI.pdf (203.62KB; 19 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FP-806
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.140625 second(s)