Anda belum login :: 04 Dec 2024 00:31 WIB
Detail
BukuAnalisis Kepuasan Nasabah terhadap Kualitas Layanan PT Bank Central Aisa (Persero) Tbk Cabang Ciputat
Bibliografi
Author: Sari, Rima Chandra ; Supranto, Johannes (Advisor)
Topik: Perilaku Konsumen; Dimensi kualitas Jasa; Penelitian Deskriptif
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2003    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Sari, Rima Chandra 's Undergraduated Theses.pdf (2.54MB; 6 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5216
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Komitmen yang kuat dari manajemen BCA untuk melakukan inovasi tiada henti telah membuahkan hasil yang menggembirakan. Kini, BCA sudah diakui sebagat bank yang memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, khususnya nasabah. Pelayanan terbaik tersebut didukung oleh jaringan yang luas, penerapan teknologi perbankan, produk dan layanan yang inovatif dan beragam, SDM yang profesional, dan kepedulian terhadap lingkungan.
Sampai bulan Agustus 1999, BCA telah memiliki 795 kantor cabang di seluruh Indonesia, 2 kantor cabang dan 2 kantor perwakilan di luar negeri, yakni New York, Bahamas Island, Hongkong, dan Singapura. BCA juga bekerja sama dengan 1.482 bank koresponden di 79 negara. Jaringan ini memudahkan nasabah BCA dalam melakukan transaksi perbankan dengan rekan bisnis di seluruh dunia. Jaringan ATM BCA, yang memungkinkan nasabah BCA dalam melakukan transaksi seperti penarikan uang tunai dan pembayaran berbagai tagihan selama 24 jam sehari 7 hari seminggu, telah mencapai 2000 ATM di seluruh Indonesia.
BCA memiliki jaringan Debit yang terluas di Indonesia, dengan 2.398 Merchant, 3.808 outlet dan 4.965 terminal EDC per 31 Desember 1999. Disamping itu, BCA memiliki jaringan kartu kredit, dengan 25.000 tempat usaha yang menerima kartu kredit BCA, serta memiliki 275.000 pemegang kartu kredit. Sejumlah prestasi penting dalam hal layanan terbaik bagi masyarakat, khususnya nasabah, sudah mendapat pengakuan dari berbagi lembaga independen, termasuk dari media dalam dan luar negeri. Dari tahun 1993 hingga 1996, majalah Far Eastm Economic Review memberikan penghargaan pertama dalam financial soundness diantara perusahaan-perusahaan terkemuka di Indonesia. Majalah-majalah dalam negeri sudah sejak tahun 1996 memberikan pula serangkaian penghargaan mulai Gold Award hingga The Best Customer. Dalam menilai kualitas jasa terdapat lima dimensi yang digunakan oleh nasabah yaitu yang terdiri dari keterandalan, kesigapan, jaminan, empati, dan nyata. Namun penulis hanya menggunakan dimensi kualitas jasa. Dalam penelitian ini penulis menggunakan metode penelitian deskriptif.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)