Anda belum login :: 27 Nov 2024 01:16 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisa Segmentasi Pasar (segmentation), pasar sasaran (targeting) dan penempatan posisi (positioning) sebagai strategi pemasaran PT Kosmetika Alam Pesona Mandiri guna merebut peluang pasar yang ada
Bibliografi
Author:
Nugrohowati, Ratih Unika
;
Hassan, F.X. Tarmidi
(Advisor)
Topik:
Segmentasi Pasar (Segmentation)
;
Pasar Sasaran (Targeting)
;
Penempatan Posisi (Positioning)
;
Strategi Pemasaran.
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2003
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Nugrohowati, Ratih Unika's Undergraduated Theses.pdf
(2.93MB;
27 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-5214
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Secara garis besar pembahasan skripsi ini adalah mengenai penerapan strategi STP yang diterapkan perusahaan sebagai strategi pemasaran untuk merebut peluang pasar yang ada, yang ternyata sangat efektif khususnya bagi PT. Kosmetika Alam Pesona Mandiri dalam memasarkan produknya yaitu Produk kosmetika lulur mandi "Sumber Ayu". Hal ini dapat terbukti dari penelitian yang dilakukan oleh penulis melalui penyebaran kuesioner kepada 100 orang responden, dimana data yang didapat kemudian diproses dengan metode Chi-Square didapatkan hasil bahwa ternyata strategi yang digunakan perusahaan tidak berbeda jauh dengan keadaan yang ada di “lapangan” yang dapat diartikan bahwa dugaan sementara dari hipotesis atau kerja awal ada hubungan yang erat antara perilaku pembelian dengan strategi segmentasi pasar, pasar sasaran dan penempatan posisi yang diterapkan perusahaan. Pada akhir penulisan skripsi, penulis memberikan kesimpulan serta saran-saran kepada PT. KAPM berdasarkan hasil penelitian dan informasi mengenai konsumennya saat ini dan hal-hal yang perlu diperhatikan oleh perusahaan untuk meningkatkan penjualan dan menguasai pasar yang ada dimasa-masa yang akan datang.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.171875 second(s)