Anda belum login :: 27 Nov 2024 03:14 WIB
Detail Induk
Analisa Segmentasi Pasar (segmentation), pasar sasaran (targeting) dan penempatan posisi (positioning) sebagai strategi pemasaran PT Kosmetika Alam Pesona Mandiri guna merebut peluang pasar yang ada (2003)
Bibliografi
  • Pengarang: Nugrohowati, Ratih Unika; Hassan, F.X. Tarmidi (Advisor)
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
  • Tahun terbit: 2003
  • Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1FEM-5214/2006FEM-5214 Yes   Perpustakaan Weeded

 Back
design
 
Process time: 0.0625 second(s)