Anda belum login :: 26 Nov 2024 10:00 WIB
Detail
BukuAnalisis Faktor yang Mempengaruhi Konsumen Terhadap Produk Telepon Genggam Nokia 9210i (Communicator)
Bibliografi
Author: Delarosa, Marcel ; Soelasih, Yasintha (Advisor)
Topik: Analisis Faktor; Pilihan Konsumen; Faktor Harga; Faktor Tampilan Fisik; Faktor Fasilitas
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2005    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Delarosa,Marcel's Undergraduated Theses.pdf (1.69MB; 16 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5210
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Pada saat ini banyak perusahaan yang menjual produk telepon genggam di Indonesia sehingga menimbulkan tingkat persaingan yang cukup tinggi. Telepon genggam merek Nokia adalah salah satu merek telepon genggam yang dijual di Indonesia. Dalam rangka menunjang keberhasilan program pemasarannya, perusahaan perlu memahami faktor-faktor apa saja yang menyebabkan konsumen menjatuhkan pilihan untuk membeli telepon genggam merek Nokia. Sehubungan dengan hal di atas, penulis melakukan penelitian terhadap konsumen yang mengetahui dan membeli telepon genggam merek Nokia 9210i. Dalam mengumpulkan data, penulis menyebarkan 100 kuesioner kepada konsumen yang mengetahui dan membeli telepon genggam merek Nokia 9210i. Berdasarkan hasil analisis faktor maka dapat disimpulkan bahwa konsumen menjatuhkan pilihan disebabkan karena faktor tampilan fisik, fasilitas dan harga.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)