Anda belum login :: 23 Nov 2024 08:09 WIB
Detail
BukuAnalisis Ekuitas Merek Telkom Flexi (Studi Kasus terhadap Ibu-Ibu Rumah Tangga yang berbelanja di Giant Hypermarket-Plaza Semanggi)
Bibliografi
Author: Fridawaty, Fanny ; Goni, Roy (Advisor)
Topik: Ekuitas Merek; Kesadaran Merek; Persepsi Kualitas; Loyalitas Merek.
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2005    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Fridawaty, Fanny's Undergraduated Theses.pdf (2.74MB; 3 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5194
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dunia teknologi selular mengenal 2 sistem, yakni GSM (Global System for Mobile) dan CDMA (Code Division Multiple Access). Salah satu produk yang menggunakan teknologi CDMA adalah TelkomFexi. Sejak kemunculan TelkomFlexi pada bulan Maret 2003 di Jakarta, beberapa perusahaan ikut meluncurkan produk sejenis. Mulai ketatnya persaingan yang ada saat ini membuat Telkom selaku perusahaan yang menghasilkan produk TelkomFlexi harus menerapkan strategi pemasaran yang jitu. Salah satu strategi tersebut adalah melalui penguatan ekuitas merek. Elemen-elemen ekuitas merek yang diteliti antara lain; kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, dan loyalitas merek. Data dikumpulkan dengan menyebarkan 100 kuisioner kepada ibu-ibu rumah tangga yang berbelanja di Giant Hypermarket dengan teknik Judgemental sampling. Periode waktu penyebaran kuisioner dilakukan dari tanggai 2 mei 2005 sampai dengan 27 mei 2005. Data yang diperoleh dianalisis dengan menggunakan statistik deskriptif.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.203125 second(s)