Anda belum login :: 30 Nov 2024 18:32 WIB
Detail Induk
Analisis Kualitas Jasa Pelayanan yang diberikan Mcdonald's Dalam Hubungannya Dengan Kepuasan Pelanggan: Studi Kasus Mcdonald's Kebon Jeruk (2004)
Bibliografi
  • Pengarang: Nugroho, Bapak Agung (Advisor); Tunggalano, Hendra Kurniawan
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
  • Tahun terbit: 2004
  • Jenis: Theses - Master Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1MM-383/2006MM-383 Yes Printed (default) perpustakaan Weeded

 Back
design
 
Process time: 0.0625 second(s)