Anda belum login :: 27 Nov 2024 15:12 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Strategi Segmentasi, Penentuan Sasaran Dan Penempatan Posisi Dalam Strategi Pemasaran Kentucky Fried Chicken
Bibliografi
Author:
Yudanto, Dwi
;
Subrata, I Ketut
(Advisor)
Topik:
Strategi Segmentasi
;
Penentuan Sasaran dan Penempatan Posisi.
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2005
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Yudanto, Dwi's Undergraduated Theses.pdf
(2.75MB;
12 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-5191
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Dalam usaha memasarkan produknya di tengah-tengah pasar yang sangat heterogen, sebuah perusahaan harus melakukan beberapa strategi agar produknya dapat diterima dengan baik oleh pasar. Salah satu strategi yang paling sering digunakan dan sangat membantu perusahaan adalah strategi segmentasi, penentuan sasaran dan penempatan posisi. Strategi-strategi tersebut diyakini dapat mendukung kelancaran pelaksanaan strategi pemasaran perusahaan dalam memasarkan produknya. PT. Fastfood Indonesia, Tbk. telah menetapkan segmen konsumen produk Kentucky Fried Chicken (KFC) berdasarkan variabel geografis (berusaha menjangkau seluruh wilayah Indonesia), demografis (usia, kelas sosial dan kepadatan penduduk), psikografis (gaya hidup) dan perilaku (berdasarkan kebiasaan memesan jenis ayam goreng KFC). Target pasar KFC terbagi menjadi dua yaitu target pasar utama dan target pasar sekunder. Perusahaan juga berusaha menempatkan posisi produk dalam benak konsumen melalui brand positioning. Hasil penelttian menunjukkan bahwa strategi yang dilakukan PT. Fastfood Indonesia, Tbk. telah membawa KFC menjadi restoran yang paling baik untuk produk ayam goreng cepat saji.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.171875 second(s)