Anda belum login :: 27 Nov 2024 15:12 WIB
Detail
BukuAnalisis Strategi Segmentasi, Penentuan Sasaran Dan Penempatan Posisi Dalam Strategi Pemasaran Kentucky Fried Chicken
Bibliografi
Author: Yudanto, Dwi ; Subrata, I Ketut (Advisor)
Topik: Strategi Segmentasi; Penentuan Sasaran dan Penempatan Posisi.
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2005    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Yudanto, Dwi's Undergraduated Theses.pdf (2.75MB; 12 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5191
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dalam usaha memasarkan produknya di tengah-tengah pasar yang sangat heterogen, sebuah perusahaan harus melakukan beberapa strategi agar produknya dapat diterima dengan baik oleh pasar. Salah satu strategi yang paling sering digunakan dan sangat membantu perusahaan adalah strategi segmentasi, penentuan sasaran dan penempatan posisi. Strategi-strategi tersebut diyakini dapat mendukung kelancaran pelaksanaan strategi pemasaran perusahaan dalam memasarkan produknya. PT. Fastfood Indonesia, Tbk. telah menetapkan segmen konsumen produk Kentucky Fried Chicken (KFC) berdasarkan variabel geografis (berusaha menjangkau seluruh wilayah Indonesia), demografis (usia, kelas sosial dan kepadatan penduduk), psikografis (gaya hidup) dan perilaku (berdasarkan kebiasaan memesan jenis ayam goreng KFC). Target pasar KFC terbagi menjadi dua yaitu target pasar utama dan target pasar sekunder. Perusahaan juga berusaha menempatkan posisi produk dalam benak konsumen melalui brand positioning. Hasil penelttian menunjukkan bahwa strategi yang dilakukan PT. Fastfood Indonesia, Tbk. telah membawa KFC menjadi restoran yang paling baik untuk produk ayam goreng cepat saji.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)