Anda belum login :: 22 Nov 2024 22:44 WIB
Detail
BukuAnalisa Faktor-faktor Memorable Experience Pada Taman Sari Royal Heritage SPA, Jakarta
Bibliografi
Author: Cloudia ; Turner, Deny (Advisor)
Topik: MEMORABLE EXPERIENCE FACTORS
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2004    
Jenis: Theses - Master Thesis
Fulltext: Caloudia' Master Theses.pdf (642.0KB; 31 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: MM-361
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Konsep Designing Memorable Experience adalah salah satu konsep yang
diperkenalkan oleh B. Joseph Pine Ii dan James H.Gilmore pada tahun
1999 lewat bukunya yang berjudul The Experience Economy .~ Work is
Theater and Every Business a Stage. Konsep ml muncul dan fakta
ketidakmampuan pemasaran yang mengunakan pendekatan keunggulan
dan kegunaan produk atau jasa di tengah persaingan yang begitu ketat
Konsep mi merupakan cara pandang barn dalam bidang pemasaran, di
mana unsur pengalaman ditambahkan sebagai salah satu upaya
memenangkan persaingan dan mendapatkan loyatitas pelanggan.
Pine dan Gilmore mengindentifikasikan ada Jima pnnsip dalam mendesain
pealaman yang berkesan, yaitu : merumuskan tema pengalaman dengan
tepat (theme the experience), mengharrnoniskan kesan dengan tandatanda
positif (harmonize impressions with positive cues), menghilangkan
tanda-tanda negatif (eliminate negative cues), mencampurkan kenangan
dengan cinderamata (mix memorabilia) dan terakhir melibatkan
pancaindera (engage all five senses).
Riset mi bertujuan untuk meneliti penerapan konsep designing memorable
experience pada Taman Sari Royal Hentage Spa (TSRH Spa), Jakarta
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.21875 second(s)