Anda belum login :: 23 Nov 2024 08:05 WIB
Detail
BukuAnalisis Hubungan Antara Harga Dan Promosi Dengan Volume Penjualan Pada PT Karindo Alkestron
Bibliografi
Author: Caecelia, Yudith ; Hassan, F.X. Tarmidi (Advisor)
Topik: NILAI TUKAR; DISTRIBUSI; PROMOSI; VOLUME PENJUALAN; SERVICE TERHADAP KONSUMEN.; HARGA
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2005    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Yudith Caecelia's Undergraduated Theses.pdf (563.0KB; 38 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5190
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Materi skripsi ini didasarkan pada penelitian yang dilakukan
penulis dalam PT. Karindo Alkestron untuk mengetahui bagaimana
hubungan antara harga dan promosi yang diterapkan oleh perusahaan
dengan volume penjualan yang di dapat perusahaan.
Model penelitian yang digunakan adalah desain penelitian
deskriptif. Penulis melakukan wawancara dengan pihak perusahaan,
serta mencatat data yang diperlukan yang berhubungan dengan bauran
pemasaran serta penjualannya demi kebutuhan skripsi. Kemudian data
yang telah diperoleh tersebut diolah dengan uji statistik korelasi Pearson.
Variabel yang dianalisis dalam penelitian ini adalah variabel harga
jual produk, variabel biaya promosi serta variabel penjualannya.
Secara keseluruhan hasil analisa memberikan kesimpulan bahwa
hubungan antara harga dengan volume penjualan adalah hubungan yang
kuat dan negative, sedangkan hubungan antara biaya promosi dengan
volume penjualan adalah hubungan yang kuat dan positif.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)