Anda belum login :: 23 Nov 2024 04:36 WIB
Detail
BukuAnalisis Elemen-Elemen Ekuitas Merek Majalah HAI pada Pelajar Sekolah Menengah Umum di Jakarta Selatan
Bibliografi
Author: Elisabet, Christina Olivia ; Goni, Roy (Advisor); Eko Yulianto ; Uyanto, Stanislaus Suryadi (Advisor)
Topik: Elemen-Elemen Ekuitas Merek; Majalah HAI; Metode Convenience Sampling
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2005    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Christina, Olivia's Undergraduated Theses.pdf (3.24MB; 9 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5184
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Era globalisasi menjanjikan peluang dan tantangan bisnis baru bagi perusahaan yang beroperasi di Indonesia. Hal ini pada akhirnya membawa pengaruh kepada persaingan dan tujuan perusahaan untuk merebut pangsa pasar. Dalam kondisi pasar yang kompetitif, preferensi dan loyalitas pelanggan adalah kunci kesuksesan bagi perusahaan. Dengan demikian, dapat dikatakan bahwa pemasaran dewasa ini lebih merupakan pertempuran membangun persepsi konsumen dan tidak lagi sekedar pertempuran produk. Salah satu jalan untuk membangun persepsi konsumen adalah melalui jalur merek (memahami kekuatan merek produk dimata konsumen). Berkenaan dengan kondisi diatas pada penulisan ini, masalah yang akan dibahas adalah mengenai aset terbesar bagi perusahaan yaitu merek, yang lebih dititik beratkan pada elemen-elemen ekuitas merek. Untuk memperoleh data yang diinginkan, penulis akan menyebarkan 100 kuesioner kepada siswa/I SMU yang berlokasi di SMUN 6, SMUN 70, SMUN 82, SMU Tarakanita, SMU Pangudi Luhur, Jakarta Selatan, dengan mengambil sampelnya berdasarkan metode convenience sampling. Setelah data terkumpul, penulis akan melakukan pengolahan data dan menggunakan teknik analisa statistik deskriptif dengan didukung alat bantu program SPSS (Statistic Program Social Science). Setelah dianalisa, diperoleh kesimpulan bahwa elemen-elemen ekuitas merek majalah HAI memiliki nilai baik atau positif di mata para pelajar SMU di Jakarta Selatan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)